My Wish in 2011 :)

My Wish

Harapan saya yaitu agar saya dapat menjadi lebih baik lagi pada tahun 2011. Saya ingin dapat lebih dewasa dalam menyelesaikan segala masalah. Dapat membanggakan orangtua saya dengan hal yang saya lakukan, karena orangtua saya sudah banyak memberikan hal baik kepada saya, sehingga saya tidak mau mengecewakan mereka.

Saya ingin lebih rajin lagi dalam perkuliahan, dalam mengerjakan tugas dengan baik dan juga dalam pelajaran di kelas, sehingga saya dapat mendapat IP tinggi pada semester depan.  Saya juga ingin kenal dan punya banyak teman, sehingga saya dapat memiliki relasi dan kerabat baik.

Saya juga berharap agar impian saya yang belum terwujud dapat terwujud.  Saya juga berkeinginan untuk dapat memiliki pengalaman dalam dunia kerja, sehingga saya memiliki gambaran ke depan tentang seperti apakah dunia kerja itu. Karena saya berharap dapat mandiri dan tidak bergantung pada orangtua saya, tetapi saya justru ingin dapat menyenangkan mereka.

Dan tentunya yang terutama, saya ingin semakin dekat dengan Tuhan Yesus Kristus. Tuhan Yesus banyak menolong saya dalam segala hal, tak terhitung banyaknya bantuan dan berkat yang Tuhan beri buat saya. Oleh karena itu saya berharap saya dapat menyenangkan Tuhan dalam segala hal, saya ingin dapat memuliakan namaNya dan berterima kasih akan semua berkat yang Ia beri dan saya berharap agar tidak melakukan dosa dan kesalahan lagi. Amin.  🙂

Leave a Reply

